Wednesday, April 17, 2013

Fantasi-fantasi Terpanas Pria Saat Melakukan Phone Sex

Jakarta - Mantan operator layanan phone sex yang pernah bekerja selama 12 tahun merilis buku yang mengungkapkan fantasi-fantasi seks terpanas pria. Apa saja fantasi-fantasi tersebut berdasarkan pengalamannya?

Jenny Ainsline-Turner kini berusia 57 tahun. Wanita asal Newcastle itu pernah 12 tahun bekerja sebagai operator sex chatline. Saat bekerja, Jenny berganti nama menjadi Jolene. Kini Jenny atau Jolene menuliskan pengalamannya dalam buku berjudul 'Will You Be My Fantasy?'.

Dalam buku tersebut terungkap apa saja fantasi seks terliar pria. Dikisahkan Jenny, usia kliennya cukup bervariasi mulai dari remaja akhir hingga 78 tahun. Para pria ini ada yang single, bercerai dan tak sedikit sudah menikah.

Saat bicara dengannya, para pria tersebut mengatakan hal-hal mimpi terpanasnya yang tidak pernah mereka ungkapkan pada pasangan mereka. Berikut ini fantasi-fantasi tersebut seperti dikutip The Sun:

1. Threesome
2. Didadani menjadi wanita
3. Mengaggumi bagian belakang tubuh wanita
4. Dipergoki istri dengan wanita lain dan kemudian threesome
5. Diberitahu secara detail bagaimana si pria bisa dipuaskan
6. Menjadi anak sekolah yang nakal
7. Bercinta dengan wanita lebih tua yang seksi

Dalam mengungkapkan fantasinya tersebut, menurut Jenny, beberapa pria bisa dengan mudah melakukannya. Namun beberapa pria lain harus banyak diarahkan oleh wanita yang bisa melayani phone sex selama 6-14 jam itu saat bekerja.

Perilaku pria yang menghubungi Jenny juga cukup bermacam-macam. Ada pria yang mengaku bicara di telepon dengannya sementara istrinya tidur. Ada juga pria yang ingin phone sex dengan dua wanita. Pria yang mengajak istrinya juga ditemukan Jenny.

Bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki fantasi sebenarnya bermanfaat untuk kehidupan seks. Manfaat bisa didapat asalkan fantasi tersebut dibagi bersama pasangan, bukan dibicarakan dengan wanita atau pria lain. Jika Anda terlalu malu untuk berbagi fantasi, pakar seks Dr. Laura Berman memberikan satu saran mudah. Ajukan ide untuk menulis fantasi seks terliar masing-masing dalam secarik kertas dan masukkan dalam sebuah kotak. Baca bersama kemudian bicarakan hal itu bisa dipraktekkan atau tidak. Walaupun tidak semua fantasi bisa diwujudkan, setidaknya Anda telah membiarkan pasangan tahu apa yang ada di pikiran Anda, dan jangan terkejut jika ternyata suami justru memiliki fantasi yang lebih liar dari yang Anda punya.

(eny/eny)

No comments:

Post a Comment