Wednesday, November 23, 2011

Tekanan Menghasilkan Juara Sejati

Mengikuti jalan dengan tingkat kesulitan terendah hanya ditujukan pada orang-orang yang tidak mau berkembang.
LANNY HENNINGER

Minyak zaitun adalah lemak yang sehat dan baik digunakan untuk memasak makanan, dijadikan saus untuk salad dan sebagai bumbu tambahan pada masakan anda. Di negara-negara yang menggunakan minyak zaitun sebagai bahan standar berdiet, penduduknya ternyata memiliki jantung yang sehat.
Meskipun demikian, jantung yang sehat tidak hanya karena menyak zaitun, tetapi minyak itu merupakan slah satu penyebabnya.
MInyak zaitun dibuat dari biji-biji zaitun terbaik yang di proses sedemikian rupa sehingga menghasilkan minyak. Sering kali kita semua memiliki banyak tekanan yang diakibatkan oleh gaya hidup kita. Kita menjadi sinis atau pemarah. Namun, biji zaitun tahu bahwa tekanan hidup menjadikan kita seperti sekarang dan dapat digunakan untuk menciptakan hal baik lainnya. Barangkali, jika kita memahami konsep itu, kita akan lebih sedikit mengeluh dan mesyukuri tekanan yang ada.
Jangan takut akan tekanan. Gunakan hal itu untuk membimbing anda dan membuat anda terlahir kembali. Gunakan energi itu untuk mendorong anda mencapai hidup yang berarti.

Rahasia Kehidupan
Cara yang mudah akan membawa ke tempat-tempat yang tidak anda inginkan. Terkadang kita butuh sedikit tekanan.

                                                                                                                                                                                           Dr. Bernie Siegel

No comments:

Post a Comment