Thursday, October 6, 2011

Hari Terbaik Saya

Hidup harus dihargai lebih dari sekedar dipahami.
STUART HELLER

Suatu hari saya pernah berbincang dengan seorang pegawai bank. Saya bertanya, "Apa hari terbaik dalam hidup anda?"Petugas kasir berpikir sejenak dan menjawab, "ketika putri saya lahir."
Seseorang kemudian menimpali, "salah. " Kemudian terjadilah diskusi kecil. Saya menimpali mereka dengan mengatakan, "Hari terbaik dalam hidup anda dan setiap orang adalah Hari ini.  Jangan melupakan hal itu dan hiduplah sebaik mungkin. hari ini adalah satu-satunya hari yang anda miliki."

Rahasia Kehidupan
Jangan terlalu serius dan jadikanlah hari ini hari terbaik dalam hidup anda.

                                                                                                                                                           Dr. Bernie Siegel

No comments:

Post a Comment